Di MotoGP Qatar 2022, Francesco Bagnaia Waspadai 3 Pabrikan Ini

Di MotoGP Qatar 2022, Francesco Bagnaia Waspadai 3 Pabrikan Ini

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA - Tes pramusim MotoGP 2022 yang digelar di Sirkuit Sepang Malaysia dan Sirkuit Mandalika Indonesia telah selesai.

Para tim pabrikan juga tengah mengevaluasi apa saja yang harus dibenahi untuk menatap balapan pertama yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, 6 Maret mendatang.

Jelang bergulirnya balapan MotoGP 2022, pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, makin percaya diri menyambut balapan pertama musim ini.

Pembalap asal Italia itu, mewaspadai tiga pabrikan, yaitu Repsol Honda, Suzuki Ecstar, dan Aprilia Racing Team.

Bagnaia mengaku belum mengetahui siapa yang akan menjadi rival paling berbahaya pada balapan perdana tersebut.

Akan tetapi, dia menilai Fabio Quartararo dari tim Monster Energy Yamaha asih menjadi favorit juara di MotoGP 2022.

“Saya merasa sangat baik, tetapi bukan saya yang menang tahun lalu. Maka dari itu, Quartararo adalah yang favorit,” ucap Bagnaia, dikutip dari laman Motosan, Selasa, 15 Februari 2022.

“Lagi pula, saya tidak merasa terlalu banyak tekanan. Saya senang dengan bagian terakhir musim 2021 dan pekerjaan yang kami lakukan bersama dengan tim saya,” tambahnya.

Meski belum menyebut pembalap yang akan menjadi ancaman baginya, Pecco menilai selama tes pramusim dirinya melihat ada tiga tim pabrikan yang menjadi perhatiannya.

“Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi rival paling berbahaya di Qatar. Akan tetapi, Honda, Suzuki, dan Aprilia telah melakukan pekerjaan dengan baik," pungkas Pecco.(FIN)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: