Santer Didekati AC Milan, The Next Ibrahimovic Justru Pilih Juventus

Santer Didekati AC Milan, The Next Ibrahimovic Justru Pilih Juventus

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – AC Milan dalam beberapa pekan terakhir selalu dikaitkan akan mendatangkan striker Santos bernama Kaio Jorge. Wonderkid asal Brasil itu disebut memiliki gaya bermain seperti Zlatan Ibrahimovic.

Namun menariknya menurut laporan UOL Esporte pada Senin (26/7), alih-alih bergabung dengan Milan, Jorge malah memilih Juventus. Keduanya bahkan disebut sudah melakukan perjanjian pra-kontrak.

Kontrak Jorge bersama santos akan habis pada 31 Desember mendatang, sementara kontraknya bersama Juventus akan mulai aktif per 1 Januari 2022. Tentu ini akan menjadi pukulan bagi Milan dan juga Santos.

Jorge bisa pergi meninggalkan Santos secara gratis karena kontraknya sudah habis. Selama ini Santos mematok harga jual Jorge sebesar 10 juta euro, tetapi Milan hanya mau membayar 3 juta euro saja.

Tentu tawaran Milan selalu ditolak oleh klub asal Brasil tersebut, namun belum diketahui bagaimana keputusan Santos setelah Juventus melakukan pendekatan secara personal. Bisa jadi Santos akan berubah pikiran dan melepas Jorge.

Tapi belum tentu Jorge mau bergabung dengan Milan apalagi kalau dirinya sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. KIni Si Nyonya Tua berhasil selangkah lebih maju karena mereka langsung melakukan perjanjian pra-kontrak. (VYT/FIN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: