Tenggelam di Sungai, Warga Mendahara dalam Pencarian

Tenggelam di Sungai, Warga Mendahara dalam Pencarian

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARASABAK - Salah satu warga Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur dikabarkan hilang di dalam sungai di wilayah setempat, Selasa (27/7) malam.

Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan korban atas nama Adi (17), warga Jalan Tim Tim, RT 28, Kelurahan Mendaharailir ini bisa terjatuh dan akhirnya tenggelam di dalam sungai.

Dari informasi sementara yang diperoleh Jambi Independent, sekitar pukul 20.30, korban yang berada di sekitar lokasi dermaga apung di Jalan Batanghari, RT 01, Kelurahan Mendaharailir, diduga terpeleset dan jatuh kedalam sungai. Kondisi korban yang tidak bisa berenang membuat dirinya tidak bisa menyelamatkan diri dan akhirnya tenggelam di sungai tersebut.

Siti, salah satu warga setempat mengatakan, di sekitar dermaga apung tersebut memang sering dijadikan sebagai lokasi nongkrong oleh sebagian pemuda di malam hari.

"Kalau penyebab pastinya kenapa orang itu bisa tenggelam kami belum tau bang, kami tau kejadian ini juga karena melihat status whatsapp kawan-kawan yang ngabarin ada orang tenggelam di dekat dermaga apung," ucapnya.

Sementara itu, Aipda Muhammad Taufik selaku Kanit Reskrim Polsek Mendahara saat dihubungi via telepon membenarkan atas kejadian tersebut dan proses pencarian hingga saat ini masih terus dilakukan.

"Iya benar mas, saat ini proses pencarian terhadap korban masih dilakukan oleh petugas dan juga warga sekitar," ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti apa yang sebelumnya terjadi sehingga pria tersebut bisa tenggelam di sungai setempat. Saat ini di sekitar lokasi juga telah ramai didatangi warga yang merasa penasaran atas kejadian tersebut. (pan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: