Hasil PSG Vs Real Madrid 1-0: Messi Gagal Penalti, Gol Dramatis Mbappe Jadi Penentu Kemenangan

Hasil PSG Vs Real Madrid 1-0: Messi Gagal Penalti, Gol Dramatis Mbappe Jadi Penentu Kemenangan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris pada Rabu dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSG langsung tampil menekan sejak awal. Trio Angel Di Maria, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe benar-benar merepotkan lini belakang El Real.

Baca Juga: Liga Champions: Prediksi dan Link Live Streaming Sporting Cp vs Manchester City

PSG mendapat peluang emas pertama pada menit keempat lewat Angel Di Maria. Memanfaatkan umpan Kylian Mbappe, winger Argentina itu melepaskan sebuah tembakan yang masih sedikit menyamping.

Menit ke-18 Les Parisiens kembali mendapat peluang, kali ini lewat Kylian Mbappe. Sayang, sepakannya masih bisa diantisipasi kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Setelah itu, Madrid tampak lebih banyak bertahan. PSG di sisi lain, terlihat kesulitan menembus lini belakang El Real yang dikawal duet bek tengah, David Alaba dan Eder Militao.

Secara statistik, PSG jauh lebih unggul di babak pertama atas El Real. Pasukan Mauricio Pochettino melepaskan enam tembakan dengan satu on target, sedangkan Madrid hanya melepaskan satu tembakan off target.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Brighton: Rangnick Minta Pasukannya Kejam..

Namun, hingga babak pertama usai, skor kacamata tetap tidak berubah.

Memasuki paruh kedua, PSG belum mengendurkan serangannya. Menit 49', Kylian Mbappe hampir saja membawa Les Parisiens unggul andai sepakannya tidak bisa dihalau Courtois.

Setelah itu, PSG terus membombardir gawang Real Madrid. Pasukan Carlo Ancelotti terlihat kesulitan mengembangkan permainan.

Menit 51' Lionel Messi mencoba peruntungannya lewat sepakan melengkung dari luar kotak penalti. Namun, lagi-lagi Courtois berada dalam posisi yang tepat sehingga dengan sigap mengamankan bola.

Sembilan menit berselang, PSG mendapat hadiah penalti setelah Mbappe dijatuhkan Dani Carvajal di kotak terlarang.

Sayang, Lionel Messi yang maju sebagai eksekutor gagal membobol gawang Madrid setelah sepakannya mampu ditepis Courtois.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: