7 Pasien di RSUD Raden Mattaher Jambi Terpapar Corona Delta

7 Pasien di RSUD Raden Mattaher Jambi Terpapar Corona Delta

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Perlu di waspadai, Covid-19 varian baru, Corona Delta telah masuk Jambi. Terhitung saat ini, sudah ada 7 orang yang terpapar Corona Delta.
 
Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan hasil tersebut diterima pada Selasa (27/7) kemarin di RSUD Raden Mattaher Jambi.
 
"Dari laporan itu ada varian delta, dua orang terpapar AY1 dan ada lima orang terpapar AY3," kata Johansyah, Rabu (28/7).
 
Lanjutnya, saat ini pihaknya juga belum mengetahui secara pasti siapa yang terpapar varian delta tersebut. Pasalnya, sampel yang dicurigai terpapar corona delta yang dikirim ke pusat tidak dicantumkan nama dan alamat.
 
"Mulai sekarang akan kita lacak dengan cepat, kita akan cari orang yang terpapar ini," tambahnya.
 
Dia menyebutkan, untuk data yang dikirimkan tersebut hanya mencantumkan inisial dan prakiraan umur. "Karena ini sudah prosedurnya dari pusat," sebutnya.
 
Dia menyebutkan, pasien yang terpapar corona delta ini merupakan pasien yang dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi. "Ini yang kita lacak kembali, apakah dia sudah sehat atau belum, yang jelas mereka pasien di RDUD Raden Mattaher," ungkapnya.
 
Diketahui, sampel yang dikirim ke pemerintah pusat ada sebanyak 454 sampel yang diduga terpapar varian delta. Namun yang baru keluar ada 7 orang. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: