Korem 042/Gapu Sediakan Wadah Pengaduan Melalui Website 

Korem 042/Gapu Sediakan Wadah Pengaduan Melalui Website 

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Untuk mendukung Keterbukaan Informasi Publik, Korem 042/Gapu telah menyediakan wadah kepada masyarakat dan personel TNI maupun PNS untuk menyampaikan pengaduan atau apresiasi terhadap kinerja Anggota maupun unsur pimpinan Korem 042/Gapu beserta jajaran.
 
Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta mengatakan, bagi masyarakat umum yang ingin menyampaikan pengaduan maupun apresiasi, telah disediakan wadah Forum Aduan di Website Korem 042/Gapu.
 
"Begitu juga untuk personel TNI maupun PNS kami menyediakan wadah Whistle Blowing  System (WBS). Adapun untuk Website Korem 042/Gapu https://korem-042-gapu.mil.id," jelasnya.
 
Kepada masyarakat dan personel TNI maupun PNS yang melaporkan pengaduan melalui wadah Forum Aduan dan WBS dijamin kerahasiaannya, karena apa yang disampaikan hanya bisa diketahui oleh pelapor dan petugas pengelolaan website dan sampaikan sesuai jalurnya. 
 
"Letak posisi Forum Aduan berada dikanan bawa sedangkan WBS di kanan atas pada Website Korem 042/Gapu, sekali lagi kami tekankan bahwa identitas pengadu dijamin kerahasiaannya," tandas Hatta.(*/tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: