Polisi Temukan Bercak Darah

Polisi Temukan Bercak Darah

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Indomaret yang berada di Jalan Pangeran Hidayat, RT 02, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, dibobol. Pantauan dilapangan, maling tersebut masuk manjat naik ke atas lantai 2 masuk melalui jendela. Peristiwa ini baru diketahui seorang pemilik ruko di sebelah Indomaret pada, Jumat (17/12) pagi.

Dari rekaman CCTV di sekitar TKP, terlihat bahwa diduga pelaku melancarkan aksinya sekira pukul 01.03 dini hari. Datang menggunakan sepeda motor matic, pelaku yang beraksi seorang diri terlihat menggunakan kaos hitam dan celana panjang serta menggunakan helm.

Dugaan awal, pelaku masuk dengan cara memanjat pagar pembatas ruko lalu beranjak ke lantai II dari bangunan yang ada di samping Indomaret. Di rekaman kamera CCTV terlihat pelaku selesai menjalankan aksinya sekira pukul 01.21.

Hanya 18 menit. Kemudian pelaku keluar dengan mebawa menenteng dua bawaan yang diduga hasil curian di Indomaret tersebut.

Saat dikonfirmasi Ketua RT 02, Kelurahan Sukakarya, Ridwan, mengatakan, dirinya diberitahu oleh Amiruddin, pemilik ruko di sebelah Indomaret bahwa ada kejadian pencurian. "Sekitar jam 7 pagi tadi (kemarin, red) dikasih tahu, saya ketahui cuma rokok saja," kata Ridwan.

Pihak Polsek Kotabaru kemudian langsung melaksanakan olah TKP atas kejadian tersebut. Hasilnya ditemukan bercak darah di lantai II dekat kaca yang dibobol pelaku.

"Saat ini kerugian belum diketahui karena masih didata oleh pihak Indomaret. Barang yang paling banyak hilang adalah rokok," kata Kapolsek Kota Baru, AKP Dhadag Anindito.

Atas kejadian ini, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat wilayah Kotabaru dan Alam Barajo untuk tetap waspada terkait dengan kejadian pencurian.

“Saya harap tetap waspada dan meminta tolong kepada masyarakat memberikan informasi apabila ada sesuatu hal apabila ada yang dicurigai tindakan pencurian,” pungkasnya. (dra/ira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: