Belum Deal Kontrak Baru, Messi Bisa Ikut Sesi Latihan Barcelona

Belum Deal Kontrak Baru, Messi Bisa Ikut Sesi Latihan Barcelona

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, - BARCELONA – Barcelona telah mengeluarkan daftar pemain yang akan diboyong, untuk menjalani laga pra-musim di Jerman dalam waktu dekat ini.

Di situ, nama Lionel Messi tidak tertera pada squad list yang dimaksud, Jelas, karena Messi sendiri sudah tidak lagi terdaftar sebagai pemain Barcelona.

Setelah berstatus free agent di akhir bukan lalu, dan sukses menggondol Copa America bersama Argentina, Messi kini sedang menikmati masa liburannya di Florida, AS.

Kendati demikian, pemain bernomor punggung 10 itu diprediksi dapat kembali ikut dalam sesi latihan bersama Blaugrana, meski tanpa ikatan kontrak.

Yang diperlukan Messi untuk menjaga kondisinya yang fit, menurut MARCA, adalah otoritas dari Barcelona akan akses sang pemain di Camp Nou.

Selain itu, Messi juga akan diwajibkan menanggung asuransi  kesehatan pribadinya sendiri, just in case, jika di masa ini, La Pulga harus berurusan dengan cidera.

Bicara kontrak sang pemain, belum jelas akan ke mana arah Leo selanjutnya. Namun banyak yang berharap, jika eks kapten Barca itu, pulang ke Camp Nou.(ruf/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: