Murka Cucunya Dihina, Ibu Ayu Ting Ting Datangi Rumah Haters Bawa Polisi

Murka Cucunya Dihina, Ibu Ayu Ting Ting Datangi Rumah Haters Bawa Polisi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA– Ayah dan Ibunda dari penyanyi Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rojak murka dengan haters yang membully cucunya, Bilqis Khumairah Razak di media sosial.

Saking geramnya, Umi Kalsum dan Abdul Rijak mendatangi rumah pelaku haters itu yang terletak di Podo Mulo Bojo Negoro.

Melalui media sosial, Umi Kalsum mengabarkan hal itu, Dia mendatangi rumah haters tersebut dengan menggandeng aparat kepolisian setempat.

“Inilah rumah haters alhamdulillah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai ke rumah orang tuanya haters,” tulis Umi Kalsum, dikutip Kamis (29/7).

Umi Kalsum bilanng, hater itu bernama Damayanti. Mereka hanya bisa bertemu dengan orang tua pelaku sebab saat ini pelaku sedang bekerja di Singapura sebagai TKW.

Umi Kalsum bahkan meminta bantuan kepada KBRI di Singapura. Dia bilang, dia telah membawa kasus itu ke jalur hukum.

“Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia,” paparnya.

“Untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura mohon bantuannya,” tulis Umi Kalsum.

“Tidak ada orang tua yang terima anak cucunya dihujat sam manusia yang satu ini,” tulis Umi Kalsum sambil mengunggah foto wanita diduga pelaku penghinaan. (dal/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: