Sempat Menginap dengan Suami

Sempat Menginap dengan Suami

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Terkait penemuan mayat seorang wanita di kamar nomor 103 Hotel Sri Ramayana Pasar Jambi, sedikit mulai terkuak. Adapun korban diketahui bernama Tanti Maria (36) , warga Merlung, Kabupaten Tanjab Barat. 

 

"Korban mulai menginap di hotel kami Selasa (27/7) lalu, jam 12 siang. Berdua sama suaminya, mereka nginap nya satu hari. Pas hari rabu nya saya gedor-gedor tapi tidak ada jawaban, " ungkap Adi, salah satu pegawai hotel. 

 

Informasi yang didapat bahwa, suami Tanti Maria pergi meninggalkan hotel pada Rabu (28/7) lalu pukul 10.00 menggunakan ojek online. 

 

"Sebelum pergi, pemilik warung di dekat sini bilang bahwa suami korban sempat makan di warung miliknya. Sesudah makan baru dia pergi menggunakan ojek online, tidak tau ke mana," jelasnya. 

 

Sementara itu, Kanit reskrim Polsek Pasar, Ipda Rino mengatakan bahwa, saat ini korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Jambi. 

 

"Tadi kami dapat laporan dari pihak hotel dan langsung ke TKP, untuk penyebab tewasnya korban masih kita selidiki lebih lanjut, " ujarnya. (cr02)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: