Imbau Vaksinasi Dosis Kedua

Imbau Vaksinasi Dosis Kedua

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Pemkot Jambi saat ini tengah menggiatkan warga, agar dapat melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ke dua. Sebab, Kasat Pol PP Kota Jambi, Mustari Affandi mengatakan, akan dikeluarkan instruksi Wali Kota Jambi, Syarif Fasha terkait syarat pengurusan dan masuk area publik dengan vaksin dosis kedua tersebut.

"Sekarang mengejar vaksinasi dosis ke dua. Karena akan dikeluarkan instruksi, bahwa tempat hiburan, mall, dan pelayanan lainnya, wajib masyarakat sudah menunjukkan vaksin ke dua," bebernya.

Tak seperti sekarang yang dapat menggunakan vaksin dosis pertama, kata dia, setelah instruksi tersebut keluar. Untuk itu, pihaknya giat mengingatkan warga untuk vaksinasi.

"Dengan dibantu oleh kelurahan mengingatkan warga. Karena saat ini banyak masyarakat yang vaksin pertama baru mau. Padahal harus juga vaksin ke dua," sampainya.

Sementara itu, saat ini diketahui di wilayah Kelurahan Mayangmangurai warga kerap diimbau melalui mobil kepolisian untuk dapat mengikuti vaksinasi. Lurah Mayangmangurai, Dina Ramaddhani pun belum lama ini memantau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Pasar Villa.

"Kita meninjau warga yang divaksin. Juga mengimbau warga yang belum vaksin, karena ini untuk percepatan vaksinasi di Kota Jambi, khususnya Mayangmangurai, agar dapat lebih sehat," sampainya. (tav/enn).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: