Emosi, Suami Bakar Rumah Diduga Selingkuhan Istri

Emosi, Suami Bakar Rumah Diduga Selingkuhan Istri

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, PALAS – Seorang pria berinisial NS (38), membakar rumah milik milik Gong Martua Pulungan (37), yang dia curigai sebagai selingkuhan istrinya DMN, Selasa (15/2/2022).

Tak ayal, warga Desa Parsombaan Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, itu ditahan Polsek Barumun, Palas.

Informasinya, NS membakar rumah tetangganya itu pada Senin (14) dini hari, lantaran curiga pria tersebut berselingkuh dengan sang istri. 

Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin SE, mengungkapkan, pelaku NS (38) sudah diamankan. “Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan pelaku dan saksi-saksi,” katanya.

Luapan emosi tersangka NS bermula setelah istrinya DMN, kata pelaku, telah mengaku berselingkuh dengan GMP.

Emosi, pelaku mencari pria yang diduga selingkuhan istrinya dengan mendobrak pintu rumah milik GM. Ia masuk ke ruang tamu. 

“Karena tidak bertemu di dalam rumah, pelaku menyiramkan bahan bakar pertalite di dalam botol air mineral yang telah dibawanya ke sepeda motor Honda Beat yang terparkir di dalam rumah. Lantas disulut mengunakan api mancis. Api dengan cepat menjalar hingga rumah semi permanen itu hangus,” kata Kapolsek.

Sebelum membakar rumah milik Gongmatua, NS juga menganiaya LP (65) dan IP (55), warga tetangga yang mencoba melerai agar tidak terjadi keributan di Desa Parsombaan.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun korban menderita kerugian diperkirakan lebih dari Rp150 juta. 

“Api dengan cepat menjalar keseluruh isi rumah sehingga bangunan semi permanen itu rata dengan tanah. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” sambungnya.

Saat ini, polisi masih mendalami kasus dengan megumpulkan keterangan dari warga dan saksi-saksi. (Sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: