Fokus Pelebaran Jalan

Fokus Pelebaran Jalan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – Pelebaran Jalan Tarmizi Kadir dan Jalan  Barau-Baru I menjadi usulan fokus yang ditampung Kelurahan Pakuanbaru pada Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan tahun 2021.

Lurah Pakuanbaru, Amri mengatakan, usulan tersebut menjadi fokus lantaran saat ini untuk pembangunan infrastruktur jalan lingkungan di kelurahannya sudah cukup baik.

“Karena pembangunan jalin sudah cukup baik, maka kita fokus pada pelebaran saja. Supaya pengendara lebih nyaman lagi,” ujarnya, Selasa (21/12).

Amri mengatakan, ada banyak usulan yang ditampung pihaknya. Usulan ini disampaikan oleh masing-masing perwakilan dari tiap RT. Sebelumnya, usulan sudah disampaikan warga yang diinput pada e-planning.

Namun, tak hanya berhenti di tingkat kelurahan saja. Nantinya, akan dilanjutkan ke tingkat kecamatan. Kemudian, akan direkap semua usulan, dan ditentukan skala prioritas untuk dirapatkan di tingkat Kota Jambi.

“Saat ini kita tampung dahulu, nanti akan dilanjutkan ke kecamatan,” katanya.

Sementara itu, di kelurahan lainnya, saat ini masih menunggu input data usulan pda e-planning oleh masyarakat selesai. Lalu akan dilanjutkan pada pembahasan Musrenbang tingkat kelurahan. (tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: