Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Serap Aspirasi Kalangan Disabilitas

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Serap Aspirasi Kalangan Disabilitas

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, menggelar reses dengan kalangan berkebutuhan khusus atau disabilitas dan Duta Bahasa Jambi, Rabu (22/12) 

Reses DPRD Provinsi Jambi yang digelar di kantor Bahasa Provinsi Jambi ini, dihadiri dari berbagai lembaga dan organisasi disabilitas yakni DPD GERKATIN Provinsi Jambi, DPC GERKATIN Kota Jambi, DPC GERKATIN Kabupaten Muarohambi, Pusbisindo Jambi, AFT Jambi Provinsi Jambi, Deaf Jambi, DBC2007 Chapter Jambi tiga orang, DPD PPDI Provinsi Jambi, DPD HWDI Provinsi Jambi, DPD PERTUNI Provinsi Jambi, NPC Provinsj Jambi, Solna Provinsu Jambi, FKKAD Provinsi Jambi serta Karyawan Tuli Kotje. 

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyampaikan tentang tugas dan fungsi anggota DPRD Provinsi Jambi. Diantaranya legislasi, berkaitan dengan pembentukan Peraturan Daerah. Selain itu yakni anggaran, kewenangan dalam hal anggaran daerah (APBD) serta 0engawasan, kewenangan mengontrol pelaksanaan Perda dan peraturan lainnya, serta kebijakan pemerintah daerah.

Dalam kesempatan ini Edi Purwanto mengatakan, berkomitmen untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat agar bisa diaplikasikan. 

"Kami juga berkomitmen menjadi wakil rakyat yang anti korupsi, agar pembangunan bisa berjalan sesuai harapan, " katanya. 

Dia mengatakan, akan memprioritaskan pembangunan daerah yang lebih baik. 

"Banyak fokus kerja saya, diantaranya pendidikan dan pembangunan. Semoga bisa mencerdaskan bangsa dan bangsa yang berdikari," katanya. (Enn).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: