Promo Bertabur Diskon Hingga 70 Persen di ACE

Promo Bertabur Diskon Hingga 70 Persen di ACE

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, ACE Hardware JPM Trona Jambi menggelar promo menarik bagi pelanggan setia. Anda bisa menikmati promo khusus bertabur diskon hingga 70 persen.

Disampaikan Doni Ilwadi, Duty Manager ACE Hardware JPM Trona Jambi bahwa promo diskon hingga 70 persen ini hanya berlaku dari 22 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022 mendatang. Promo diskon hingga 70 persen ini sangat sayang jika Anda lewatkan. 

"Setelah sebelumnya kita juga mengadakan promo menarik,kali ini kami juga menghadirkan promo yang tak kalah menariknya menjelang natal dan menyambut tahun baru. Jadi saat natal dan tahun baru nanti,Anda sudah bisa memiliki perlengkapan rumah tangga yang baru dengan harga terjangkau," ujarnya.

Ada banyak produk yang bisa Anda miliki. Mulai dari alat dapur,home living,peralatan kebersihan,peralatan kamar mandi,aneka lampu hias,lampu rumah,lampu taman, peralatan elektronik,peralatan olahraga dan lainnya.

Nah,bagi Anda yang berminat,jangan sampai ketinggalan. Cukup datang ke Ace JPM Trona Jambi untuk melihat langsung produknya. Namun bagi Anda yang ingin berbelanja dengan lebih praktis,Anda bisa berbelanja online dengan mengunjungi www.acehardware.co.id/shop. "Anda juga bisa menikmati layanan free delivery dengan minimal belanja tertentu," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: