Ditabrak Mobil Saat Parkir Mundur, Rumah Ini Ambruk

Ditabrak Mobil Saat Parkir Mundur, Rumah Ini Ambruk

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, CIAMIS – Sebuah rumah di RT 29/ 8 Desa Ciulu Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, ditabrak mobil hingga hancur, pada Selasa (15/2) sekitar pukul 18.30.

Ini terjadi saat mobil X-trail milik Herman alias Goeng warga Dusun Badak Jalu RT 29/ 8 Desa Ciulu Kecamatan Banjarsari sedang parkir mundur, dan menabrak rumah pasangan Toto dan Utisah warga Dusun Cicapar RT 05 RW 01 Desa Cicapar Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis.

Toto menyampaikan, saat mobil Xtrail tengah parkir dekat rumah, saat itu posisinya mundur di belakang rumahnya. Namun mundurnya terlalu keras hingga bagian atap rumah Toto roboh.

”Bahkan satu unit motor tertimbun material reruntuhan bangunan,” paparnya. Toto mengaku, bahwa kondisi rumah dalam keadaan hancur semua genting berjatuhan tembok pun pecah .

”Beruntung saja tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil saja, bahkan pihak penabrak juga mengaku akan bertanggung jawab dan datang kembali untuk memperbaikinya,” paparnya.

Utisah menambahkan, sopir mobil bernama Herman telah meminta maaf dan berjanji akan bertanggung jawab. Jadi akan diselesaikan secara musyawarah, tidak sampai ke ranah kepolisian. ”Saya menerima itikad baiknya dari pihak yang nabrak,” paparnya.

Tambah Utisah, jadi saat kejadian ia sedang di dalam rumah. Dirinya jelas kaget karena rumah terasa goyang dan bersuara. (*)

Artikel ini telah tayang di radartasik.com, dengan judul Rumah Ambruk Tertabrak Mobil di Kecamatan Banjarsari

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: