Bacok Korban Pakai Samurai

 Bacok Korban Pakai Samurai

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI- Aksi kekerasan yang diduga dilakukan oleh kelompok berandalan bermotor kembali terjadi di Kota Jambi. Kali ini, korbannya adalah seorang remaja bernama Raden Abid Tri (15), warga perumahan Aurduri Blok B RT 014, Kecamatan Telanaipura.

Informasinya, ia dibacok Selasa (22/12) pukul 23.00 lalu, tidak jauh dari rumahnya.  Menurut keterangan kakak korban, Jesica menuturkan bahwa, saat kejadian, Raden Abid Tri saat itu sedang asyik nongkrong di salah satu warung di kawasan Perumahan Aur Duri.

"Tiba-tiba datang empat orang, masih remaja juga kayaknya pakai motor Megapro dan motor Beat, masing-masing orang itu bawa samurai dan langsung membacok adik saya yang duduk di warung," beber Jesica, Rabu (23/12).

Setelah melakukan pembacokan, para pelaku langsung melarikan diri ke arah Simpangrimbo meninggalkan korbannya yang sudah bersimbah darah.

"Korban saat ini mengalami luka pada pergelangan tangan sebelah kiri dan sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sebab syaraf dan nadinya putus sampai tulangnya juga ikut patah," jelasnya.

Sementara itu, Kasat reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito M Macan membenarkan adanya peristiwa pembacokan tersebut.

"Benar ada peristiwa tersebut dan korban sudah melapor ke Mapolresta Jambi, saat ini pelakunya sedang dalam penyelidikan," pungkasnya. (dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: