Honda Berikan Empat Paket Voucher Service

Honda Berikan Empat Paket Voucher Service

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya.

Sinsen bersama jaringan bengkel resminya atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Provinsi Jambi memberikan program menarik untuk para konsumen setia yaitu program berupa Voucher Motor Kesayangan dengan penawaran 4 paket voucher : Paket Servis Lengkap (Cukup Bayar Rp. 50.000,-), promo khusus Diskon Ban 10%, promo khusus Ganti Busi Rp. 18.000,-, promo khusus Ganti Saringan Hawa Rp. 55.000,- dengan menukarkan Voucher di AHASS Provinsi Jambi.

Promo ini berlaku khusus untuk pengguna setia sepeda motor Honda dengan usia motor tahun 2014-2018 dengan kategori Matic Mid & Low yang melakukan servis hanya di bengkel resmi Honda (AHASS) di Provinsi Jambi.

Service Section Head Sinsen Nubit Mahesa mengatakan program Voucher Motor Kesayangan ini merupakan program untuk konsumen setia Motor Honda dari segmen Motor tahun lama agar Sepeda Motor kesayangannya bisa tetap terawat dengan baik.

“Ayo buruan tukarkan Voucher yang sudah disebarkan oleh AHASS. Promo ini berlangsung pada tanggal 11 Desember 2021 s/d 31 Januari 2022. Kami berharap konsumen puas akan program yang kami berikan” tambah Nubit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: