Tiga Wanita Cantik Disekap di Cafe hingga Kondisinya Seperti Ini...

Tiga Wanita Cantik Disekap di Cafe hingga Kondisinya Seperti Ini...

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SINGARAJA - Kasus penyekapan terhadap tiga orang wanita muda nan cantik terjadi di Singaraja, Bali. Korban disekap dalam kamar sebuah cafe hingga kondisinya memprihatinkan.

Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya saat ditemui di Mapolres Buleleng, Kamis, 23 Desember 2021 siang membenarkan peristiwa penyekapan tersebut.

Dijelaskannya, terungkapnya kasus dugaan penyekapan yang menimpa tiga perempuan, ini menyusul adanya laporan ke kantor polisi. Laporan dugaan penyekapan itu diterima polisi lewat pesan WhatsApp.

“Pada pukul 05.00 Kamis (23/12) pagi, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) mendapat pengaduan ada tiga perempuan yang mengaku sedang disekap di salah satu kafe di bilangan Jalan Sudirman, Singaraja, Bali,” katanya dikutip Radarbali.id, Jumat, 24 Desember 2021.

Usai menerima laporan, polisi bergerak cepat dan mendatangi TKP (kafe). Aparat kepolisian mendapati kafe dalam kondisi terkunci.

Akhirnya pintu didobrak. Usai didobrak, petugas mendapati tiga orang perempuan. Seorang diantaranya dalam kondisi lemas. Wanita yang lemas itu kemudian dilarikan ke RSAD Wirasatya Singaraja.

Dari informasi, ketiga perempuan itu memiliki nama panggilan Putri, Sita, dan Dini.

“Kami masih melakukan pendalaman lebih lanjut. Karena kejadiannya baru tadi pagi. Masih belum banyak memberikan keterangan. Sepertinya masih trauma,” kata Iptu Gede Sumarjaya.(gw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: