Target Juara, Eks Kapten Semen Padang Tangani Muaro Jambi di Gubernur Cup 2022

Target Juara, Eks Kapten Semen Padang Tangani Muaro Jambi di Gubernur Cup 2022

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI-Turnamen sepakbola Gubernur Cup Jambi 2022 betul-betul menjadi turnamen pembuka tahun yang syarat gengsi.

Pasalnya, seluruh kabupaten/kota se Provinsi Jambi sudah mematok target juara di turnamen tahunan itu.

Termasuk Kabupaten Muaro Jambi.  Untuk mencapai target itu, Muaro Jambi sudah mendatangkan pelatih   yang notabenenya mantan pemain nasional yang juga legenda Semen Padang, Hengky Ardilles.

Bahkan, Kamis kemarin (24/12), Hengky sudah memimpin latihan anak-anak Bujang Mudo (Julukan Muaro Jambi) di home base mereka di lapangan sepakbola Mega Mendung, Pijoan, Jambi Luar Kota, Muaro Jambi.

"Alhamdulillah, Coach Hengky sudah memimpin latihan Kamis kemarin. Kita sengaja mendatangkan beliau agar Muaro Jambi bisa berbicara banyak di gelaran gubernur cup tahun depan nanti," ujar Manager Team PS Muaro Jambi, Rakhmad Juniadi (25/12).

Menurut Rakhmad, kedatangan Hengky Ardilles secara psikologis menambah motivasi para pemain Muaro Jambi yang sebagian besar bermaterikan eks pemain PS Muaro Jambi yang berlaga di Liga 3 Rayon Jambi beberapa waktu lalu.

"Tentu menambah mental mereka secara psikologis. Idola mereka yang selama ini mereka lihat di televisi tiba-tiba hadir bersama mereka di lapangan. Itu salah satu point positif yang didapat dengan kedatangan Hengky Ardilles ini," ujarnya.

Untuk itu, kurang dari dua pekan kick off Gubernur Cup, Coach Hengky akan terus memaksimalkan waktu yang ada sehingga terbentuk tim yang solid lini per lini.

"Kami juga tentunya mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Muaro Jambi agar tim ini bisa berbicara banyak di gubernur cup nanti, dan Insya Allah piala gubernur bisa berpindah tempat ke Bumi Sailun Salimbai," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: