Universitas Muhammadiyah Gelar Wisuda ke-3

Universitas Muhammadiyah Gelar  Wisuda ke-3

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Sidang terbuka senat Universitas Muhammadiyah Jambi (UM Jambi) lulusan yang ke 3 berjalan dengan lancar dan khidmat. Acara dilaksanakan di Ballroom Abadi Convention Center, Rabu (16 /2).

Wisuda Universitas Muhammadiyah Jambi periode ini mempunyai makna yang sangat berarti. Apalagi dilaksanakan dalam kondisi pandemi covid 19 varian omicron yang masih mewabah. Namun acara ini tetap sesuai dengan protokol kesehatan.

Sekda H Sudirman memberikan sambutan.

Acara kali ini dihadiri oleh Gubernur Jambi yang di wakili oleh Sekda Jambi H ,Sudirman ,S H,. Juga hadir Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah ( secara daring), Kepala LLDIKTI Wilayah X Sumatra,Riau,Jambi dan Kep. Riau. Badan Pembina Harian (BPH)UM Jambi,Ketua Aptisi Wilayah XC, Menko Ir,H,Airlangga Hartanto,MBA,MMT (secara daring), Civitas Akademika UM Jambi juga para wisudawan dan wisudawati.

Wisudawan dan wisudawati terbaik.

UM Jambi terus berupaya untuk berkembang dan memajukan diri sebagai PTS yang menjadi kebanggaan masyarakat Jambi dengan motto yaitu profesional interpreneur dan islami.

Baca Juga: Harga Sawit di Jambi Mulai Turun, Ini Penyebabnya

Rektor Um Jambi yaitu Dr,Nurdin SE,ME menyampaikan bahwa para wisudawan dan wisudawati kali ini 498 orang. Menurutnya, perkembangan  infrastruktur UM Jambi semakin berkembang. Saat ini UM Jambi mempunyai dua  fakultas dan lima program studi. Terdiri dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis degan program  studi ekonomi pembangunan dan manajemen. Juga Fakultas Sains dan Teknologi dengan program  studi sistem informasi, informatika dan kehutanan.

Para Senat Universitas Muhamadiyah.

Baca Juga: Capaian Vaksinasi Anak Masih Rendah, Kadinkes Kerinci Ungkap Faktanya

"Untuk prodi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Alhamdulillah terakreditasi sangat baik dan prodi di Fakultas Saintek sudah  terakreditasi baik. UM Jambi dalam tahap pengajuan prodi baik tingkat S1 (sarjana) dan tingkat S2 (magister) semua dapat memenuhi kebutuhan bagi masyarakat Jambi terutama para alumni UM Jambi, terus membangun berkelanjutan dan berinovasi," harapnya. (ikl/muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: