PLN UPDK Jambi Raih Penghargaan Zero Accident dan Penerapan Protokol Covid-19

PLN UPDK Jambi Raih Penghargaan Zero Accident dan Penerapan Protokol Covid-19

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI-Bertempat di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi, Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi, Nurcahyo menerima penghargaan Zero Accident dari Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia dan juga penghargaan Penerapan Protokol Covid-19 di tempat kerja dari Gubernur Jambi yang diserahkan bersamaan secara simbolis oleh Gubernur Jambi, Al Haris.

Pada kegiatan tersebut, Gubernur Jambi mengapresiasi perusahaan yang mendapatkan penghargaan, khususnya penghargaan Penerapan Protokol Covid-19 di lingkungan kerja.

“Penghargaan Zero Accident dan Pelaksanaan Program Pencegahan Penanggualangan Covid-19 kategori Gold oleh Gubernur Jambi merupakan representasi nyata dari Manajemen dan seluruh karyawan beserta mitra kerja dalam usahanya melindungi seluruh insan di lingkungan kerja PLN UPDK Jambi dengan mengutamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Kunci sukses implementasi K3 dan Protokol Kesehatan adalah kesadaran dan kepedulian dari seluruh karyawan, yang diinternalisasikan secara terus menerus pada setiap kegiatan yang ada di lingkungan kerja. PLN UPDK Jambi bertekad dan berkomitmen untuk mempertahankan Zerro Accident pada tahun mendatang, dan pastinya akan lebih meningkatkan kualitas penerapan Program Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 mengikuti perkembangan kondisi pandemic saat ini,” ujar Nurcahyo dalam sambutannya.

Selain itu penghargaan Zero Accident yang didapat diharapkan menjadi budaya, motivasi, dan prioritas insan PLN UPDK Jambi untuk dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan prosedur K3.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: