Cek Pelasanaan Natal, Mulia: Demi Rasa Aman

Cek Pelasanaan Natal, Mulia: Demi Rasa Aman

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, mendampingi Gubernur Jambi H Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli serta Forkopimda Provinsi Jambi mengecek langsung pelaksanaan Natal 2021 di beberapa Gereja yang ada di Kota Jambi, Sabtu (25/12).

Rombongan mengecek Gereja Theresia yang ada di Jalan Raden Mattaher,  Gereja HKBP Kota Baru, dan Gereja Santo Gregius yang ada di jln Lingkar Barat 1.

Pelaksanaan ibadah Natal tahun 2021 di gereja yang dikunjungi cukup tertib, aman, lancar dan penegakan protokol kesehatan (prokes) serta pengamanan di gereja cukup bagus.

"Saya selaku Gubernur Jambi bersama- sama Forkopimda Prov Jambi berharap semoga pelaksanaan ibadah Natal hari ini sampai perayaan Tahun Baru 2022 dan Pasca tahun baru tetap berlangsung kondusif, aman dan lancar," pungkas Gubernur Jambi.

Semua rangkaian Pengecekan pelaksanaan  Natal oleh forkopimda Jambi semua berjalan dengan tertip, aman dan lancar dengan tetap melaksanakan Prokes Covid-19.

Sementara itu Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, dia bersama Korem Garuda Putih telah melakukan pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun 2021 yang mana dua hari sebelum di laksanakan ibadah, telah kita sterilisasi tempat-tempat Ibadah yang akan dilaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru. 

"Kita Terjunkan  Tim Gegana Brimob Polda Jambi serta anjing penjinak bom," ujarnya.

Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman kepada saudara-saudara kita yang akan melaksanakan ibadah malam Misa Natal dan Tahun Baru 2021, tutup Mulia Prianto. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: