Bukti Kematian Novi Amelia Dikantongi Polisi, Soal Keganjilan, Dijawab Begini

Bukti Kematian Novi Amelia Dikantongi Polisi, Soal Keganjilan, Dijawab Begini

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -
Polisi sudah mengantongi bukti terkait dugaan bunuh diri mantan model majalah dewasa, Novi Amelia.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, salah satu bukti yang telah dikantongi polisi adalah foto Novi Amelia saat duduk di jendela lantai delapan.

Foto tersebut diambil oleh dua orang tim keamanan yang tengah berpatroli di sekitar gedung.

Kata dia, keduanya tercatat sebagai saksi yang melaporkan dugaan aksi bunuh diri Novi Amelia. Namun, untuk dugaan adanya keganjilan dalam peristiwa ini, Ridwan enggan mengomentarinya.

Ridwan menyebut, polisi masih melakukan penyelidikan kasus yang menghebohkan ini.

"Sampai saat ini kita masih dalam penyelidikan," tandasnya.

Jenazah Novi Amelia atau Linda Astuti sendiri sudah dimakamkan di Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) yang merupakan kampung halamannya. Tepatnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu, Tebing Tinggi, Kamis 17 Februari 2022, kemarin.

Selama prosesi, isak tangis keluarga tak henti-hentinya mengiringinya pemakaman mendiang Novi Amelia. Ayah Novi Amelia, Suhardi menegaskan, putrinya bukan bunuh diri, tapi terjatuh dari balkon lantai 8 apartemennya.

“Dapat kabar dari temannya Novi meninggal akibat terjatuh dari apartemennya,” katanya.

Surhardi menampik anaknya mengalami depresi, yang membuatnya bunuh diri. Sebab dirinya sering berkomunikasi dengan Novi Amelia. "Novi tak tidak pernah mengungkap sedang ada masalah," katanya.

Suhardi tak menyangka jika putrinya telah meninggal dunia. Dijelaskannya, selama ini Novi Amelia sering menjalin hubungan dan komunikasi dengan baik.

Diketahui, Novi Amelia tewas setelah loncat dari lantai delapan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Rabu 16 Februari 2022.(*)

Artikel ini telah tayang di radartegal.com, dengan judul Fakta Kekinian Kematian Novi Amelia, Polisi Kantongi Foto Korban Sebelum Loncat dari Lantai 8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: