Masih Tunggu Jadwal Penilaian

Masih Tunggu Jadwal Penilaian

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Kepastian kapan akan dilaksanakan penilai perlombaan tingkat nasional di Kelurahan Lebakbandung, Kecamatan Jelutung saat ini masih belum tahu. Pihak kelurahan hanya bersiap siaga, menunggu penilaian dilakukan.

Lurah Lebakbandung, Ahmad Fikri Aiman mengatakan, pihaknya terus mempersiapkan segala kekurangan. Persiapan pun tak begitu membingungkan, sebab sudah belajar dari penilaian sebelum-sebelumnya.

Dia mengatakan, pada perlombaan kali ini pihaknya mempersiapkan kekurangan-kekurangan pada penilaian sebelumnya. Di antaranya, kelengkapan website kelurahan, video profil kelurahan dan lainnya.

“Untuk persiapan saat ini, sama seperti pada saat lomba tingkat provinsi. Hanya saja melengkapi apa-apa yang kurang, menurut penilaian tingkat provinsi kemarin,” jelasnya.

Fikri menyebut, keputusan waktu penilaian masih menunggu jadwal dari Kemendagri. Hingga saat ini, pihaknya belum menerima jadwal. Informasinya, kata dia akan dilaksanakan pada bulan ini.

“Cuman kurang tahu juga kalau ada perubahan. Kita sifatnya stanby, persiapan yang optimal. Mudah-mudahan bisa dimudahkan,” kata dia.

Diketahui, untuk mengikuti lomba tingkat nasional ini, kelurahan sudah memenangkan beberapa tingkatan. Mulai dari tingkat kecamatan, kota dan tingkat provinsi. Salah satu yang ditekankan, ialah penanganan Covid-19. Mengingat, saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Penanganan, mulai dari pengecekan pasien terpapar dengan 3T, kemudian juga memberdayakan lingkungan untuk ketahanan pangan. (tav/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: