Fans Bandingkan Perut Buncit Neymar Jr dengan Lionel Mess

Fans Bandingkan Perut Buncit Neymar Jr dengan Lionel Mess

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Dua bintang sepak bola dunia, Neymar Jr dan Lionel Messi sama-sama sedang menghabiskan waktu libur jeda kompetisi. Keduanya baru saja saling bersaing di Copa Amerika, Neymar bersama Brasil dan Messi dengan Argentina.

Dilaporkan Marca pada Senin (3/8), penampilan keduanya saat liburan mengundang perhatian para fans. Neymar dianggap kelebihan berat badan sehingga terlihat buncit, berbeda dengan Messi yang tampak atletis.

Neymar yang memilih menghabiskan waktu liburan di Ibiza itu memang tampak lebih gemuk dari biasanya. Dalam penampilannya bahkan sixpack dari pemain Paris-Saint Germain itu sudah tidak terlihat.

Berbeda dengan Messi yang kondisi berat badannya tampak cukup terjaga meski sedang liburan di Amerika Serikat. Bintang Barcelona itu memang tetap menjaga kondisi tubuhnya dengan berlatih disela-sela waktu liburan.

Pemandangan ini membuat Neymar banyak mendapatkan kritikan dari para fans PSG. Mereka ingin sang pemain untuk bisa memperhatikan kondisi tubuhnya karena sebentar lagi kompetisi Ligue 1 Prancis akan kembali bergulir. (VYT/FIN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: