Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Perairan Nipahpanjang

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Perairan Nipahpanjang

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARASABAK - Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur, khususnya yang ada di Kecamatan Nipahpanjang dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas, Selasa (3/8).
 
Mayat tersebut ditemukan oleh personel Dit Polairud Polda Jambi, Markas Unit Patroli Nipahpanjang yang sedang melaksanakan patroli rutin di sekitar perairan Desa Telukkijing dengan Co.01°00'3444" S104°07'4323".
 
"Saat melakukan patroli, kami melihat ada benda yang terapung di atas air. Setelah kami dekati, ternyata itu adalah sesosok mayat yang mengapung terbawa arus," ucap Aiptu Muliadi, selaku Danpal Dit Polairud Polda Jambi, Markas Unit Patroli Nipahpanjang.
 
Setelah mayat tersebut dievakuasi ke kapal patroli, selanjutnya anggota Polairud mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas Nipahpanjang guna pemeriksaan lebih lanjut.
 
Sekitar pukul 17.00, dilaksanakan monitoring terhadap mayat tersebut yang dilakukan oleh petugas medis yang ada di Puskesmas Nipahpanjang.
 
Hingga kini, identitas mayat tersebut masih belum diketahui. Dan pihak berwajib sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk mencari data dari mayat pria tersebut. (pan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: