Pelajar Antusias Ikut Vaksinasi

Pelajar Antusias Ikut Vaksinasi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, BANGKO - Vaksinasi massal terus digelar di Kabupaten Merangin guna memutus mata rantai Covid-19. Vaksinasi yang digelar setiap hari di Polres Merangin terlihat warga berbondong untuk melakukan vaksinasi.

Vaksinasi tersebut bukan hanya diikuti para pejabat pemerintah. Namun terlihat puluhan pelajar mengantre dari pagi untuk melakukan Vaksinasi.

Andi salah satu siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) mengaku, jika melakukan vaksinasi tersebut tanpa paksaan dari siapapun. Melainkan ingin terhindar dari penularan Covid -19.

"Dengan kami vaksin tubuh kami bisa kebal dari penularan Virus Corona," ungkapnya usai vaksin di Polres Merangin, belum lama ini.

Sementara itu terpisah, Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan yang memantau pelaksanaan vaksinasi mengaku jika, vaksinasi di Polres Merangin tersebut dibuka untuk semua kalangan masyarakat. Khususnya yang berada di Kabupaten Merangin.

"Vaksin ini adalah bagian dari usaha kita agar angka penularan Covid -19 bisa menurun. Selain itu harapan kita semakin banyak masyarakat yang vaksin harapannya agar kasus Covid -19 bisa di manimalisir," harapnya.

Total yang sudah mengikuti vaksinasi di Polres Merangin yakni, sebanyak 387 orang. Di antaranya vaksin tahap satu sebanyak 297 orang, kemudian vaksin tahap dua sebanyak 90 orang.

"Hal ini kita lakukan agar masyarakat tahu bahwa vaksin itu sehat dan penting serta berharap bertambahnya masyarakat yang mengikuti vaksin ini. Saya menghimbau masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin di tempat terdekat," tutupnya.(min/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: