Valentino Rossi Tak Jual Timnya di MotoGP ke Arab Saudi

Valentino Rossi Tak Jual Timnya di MotoGP ke Arab Saudi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Rumor tak sedap datang dari tim balap milik Valentino Rossi, Sky VR46 Avintia dan Sky Racing VR46. Tim tersebut kabarnya akan dijual ke Arab Saudi.

Menyikapi hal itu, Rossi membantahnya. Memang sempat ada kabar, kedua tim itu akan dilego ke Tanal Entertainment Sport & Media, perusahaan milik Pangeran Abdulaziz bin Abdullah bin Saud bin Abduaziz Al Saud.

Pembelian itu akan mengubah nama tim menjadi Aramco Racing Team VR46. Mereka juga kabarnya akan turun ke sirkuit MotoGP dari musim 2022 hingga 2026.

Akan tetapi, Rossi membantah kabar tersebut. “Sama sekali tidak benar bahwa kami ingin menjual VR46 ke Saudi,” kata Rossi, seperti dilansir Autosport, Sabtu (7/8).

“Ini hanya berita yang dibuat-buat, kami bahkan tidak memikirkannya. Kami menyukainya, kami memiliki seluruh dunia. Kami di sana dan itu adalah sesuatu yang saya tidak tahu bagaimana hasilnya,” katanya.

Bos Aramco beberapa waktu lalu, juga membantah keterkaitannya dengan VR46. Rossi juga baru saja pensiun dari dunia balapnya di akhir musim nanti. (PA/FIN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: