Satpol PP Masih Sering Temukan Remaja Mabuk-Mabukan di Tanjab Timur

Satpol PP Masih Sering Temukan Remaja Mabuk-Mabukan di Tanjab Timur

Muarasabak, Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anggota Satpol PP Kabupaten Tanjab Timur, masih menemukan remaja yang kerap kumpul-kumpul di malam hari dan mengkonsumsi minuman beralkohol.

Kasat Satpol PP Tanjab Timur, Hendri mengatakan, pihaknya rutin melakukan kegiatan patroli Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum).

Salah satunya yaitu patroli rutin yang dilakukan setiap malam, di beberapa lokasi terutama di lokasi tujuan wisata dan objek vital seperti kawasan perkantoran.

"Kegiatan ini untuk antisipasi dini, karena yang kita khawatirkan itu adanya ulah remaja atau kenakalan remaja yang mulai marak sekarang, dan bisa mengganggu ketertiban di tempat umum," ucapnya.

BACA JUGA : Oknum ASN Kepergok di Kamar Hotel, BKPSDM Tanjab Barat: Bukan ASN Kita

Dari beberapa kegiatan yang dilakukan, banyak ditemukan kenakalan remaja yang mengkonsumsi minuman keras, komix dan minuman tradisional yang juga bisa memabukkan.

"Yang masih sering kita temukan yaitu adanya remaja yang kerap mengkonsumsi komix, dalam jumlah banyak. Ini bisa memabukkan dan juga mengkonsumsi minuman beralkohol atau tuak," ungkapnya. (pan/enn).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: