Breaking News! Lionel Messi Akhirnya Bergabung dengan PSG

Breaking News! Lionel Messi Akhirnya Bergabung dengan PSG

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Selepas melakukan perpisahan dengan Barcelona, Lionel Messi dikabarkan ESPN pada Minggu (8/8) akan segera bergabung dengan Paris-Saint Germain. La Pulga malam nanti waktu Spanyol dijadwalkan akan melakukan tes medis.

Negosiasi antara ayah yang juga agen Messi, Jorge dengan pihak PSG disebut sudah mencapai kata sepakat. Bintang asal Argentina itu disebut mendapatkan kontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan satu tahun oleh klub raksasa Prancis tersebut.

Selanjutnya Messi akan terbang ke Paris besok pagi untuk melakukan tanda tangan kontrak bersama PSG. Sumber terpercaya ESPN menyebut kalau pemain legendaris Barcelona itu akan dibayar PSG senilai 35 juta euro per musimnya.

Dalam acara perpisahan dengan Barcelona, Messi juga mengakui kalau dirinya sudah berkomunikasi dengan PSG. Namun La Pulga menyebut masih belum ada kesepakatan antara dirinya dengan semifinalis Liga Champions musim lalu.

“Ada kemungkinan saya bergabung dengan PSG, tapi saat ini masih belum ada konfirmasi. Saya menerima banyak panggilan setelah tidak melanjutkan karier di Barcelona. Kami masih melakukan poembicaraan,” kata Messi.

Bergabung dengan PSG, Messi akan kembali satu tim dengan Neymar Jr, rekannya saat di Barcelona. Selain itu dirinya juga akan bermain satu tim dengan eks bek Real Madrid, Sergio Ramos yang selama ini menjadi rivalnya di La Liga. (VYT/FIN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: