Kabel dan Lampu Hilang  

Kabel dan Lampu Hilang   

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, BUNGO - Sejumlah peralatan di gedung Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bungo lama, yang terletak di Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, raib digondol maling, Kamis (5/8).

Dari informasi yang didapat, sejumlah kabel induk listrik, lampu, serta mesin air, yang terdapat di hall voly dan hall bulutangkis, yang bernilai puluhan juta rupiah, hilang dibawa maling.

Kepala Bidang Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bungo, Iwan Kurniawan menyebutkan, hilangnya barang-barang yang merupakan aset milik negara tersebut, telah dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

"Sudah kita laporkan ke Mapolres Bungo. Bahkan, kita bersama polisi sudah cek ke TKP, untuk menentukan apa saja barang yang hilang," ujar Iwan Kurniawan, Sabtu (5/8).

Iwan mengatakan, pada pengecekan tersebut, terdapat 10 rol kabel dalam, dan 10 rol kabel induk, lampu, serta mesin air dua gedung olahraga tersebut, raib dibawa para pencuri.

"Kalau total kerugian saat ini, berkisar 12.000.000,” katanya lagi.

Dirinya menduga, pelaku melakukan pencurian dengan memutusan kabel induk, lampu dan mencuri barang yang lain, sekitar pukul 3.00, saat keadaan gedung sedang sepi.

"Saya rasa pelaku melakukan pencurian itu, sekitar pukul 3.00, karena penjaga merasa lampu gedung mati semua," tandasnya. (mai/enn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: