Keterlaluan! Mobil Ambulans Puskesmas Dicuri

Keterlaluan! Mobil Ambulans Puskesmas Dicuri

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, CIREBON – Komplotan maling ini satu ini tergolong keterlaluan. Mobil ambulans milik Puskesmas Sindang Kabupaten Cirebon, yang sehari-hari digunakan untuk operasional membawa pasien dan lainnya dicuri oleh mereka.

Mobil puskesmas tersebut hilang dicuri saat terparkir di garasi halaman puskesmas tersebut. Aksi pencurian itu pun terekam kamera pengawas CCTV yang terpasang di puskesmas tersebut.

Pada kamera CCTV tersebut terlihat dua orang pria tak dikenal menggunakan helm warna merah dan bermasker masuk ke dalam ruang Puskesmas Sindanglaut yang tampak sepi, lalu mengambil sebuah kunci dari dalam sebuah ruangan.

Setelah terlihat sepi, keduanya kemudian keluar menuju halaman parkir puskesmas. Sebelum melakukan aksinya, kedua pelaku kembali mengawasi lokasi sekitar. Dirasa aman dan sepi, satu orang lalu menuju mobil ambulans jenis Suzuki APV Arena bernopol E 9932 K yang terparkir di garasi.

Setelah berhasil membuka pintu mobil, kedua pelaku meninggalkan garasi. Tidak berselang lama, kedua pelaku kembali datang ke garasi dan langsung membawa kabur mobil ambulan tersebut.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Lemahabang, Kompol Sentosa Sembiring membenarkan adanya kasus pencurian mobil ambulans milik Puskesmas Sindanglaut tersebut.

“Benar, kejadian Jumat dinihari (30/12/2021) sekitar jam 03.00 WIB. Dugaan sementara, pelaku berjumlah dua orang. Kasusnya masih terus kami lakukan penyelidikan, kami juga sedang mengumpulkan keterangan dari saksi dan mempelajari rekaman CCTV itu,” ujarnya. (rdh/radarcirebon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: