Polisi Periksa 10 Saksi Terkait Pembunuhan di Jujuhan

Polisi Periksa 10 Saksi Terkait Pembunuhan di Jujuhan

MUARABUNGO, JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim Penyidik Polres Bungo masih terus melakukan penyelidikan, terkait dengan tewasnya Intan Sari (40), warga Dusun Jumbak, yang ditemukan di rawa-rawa dalam sebuah karung, Minggu, 20 Februari 2022 lalu.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengatakan, pihak kepolisian masih terus memastikan dengan melakukan uji sampel DNA dengan keluarga, dan dicocokan dengan korban. Karena jenazah sangat sulit dindentifikasi untuk memastikan jenazah ini adalah Intan Sari.

"Sejauh ini polisi telah memeriksa 10 orang saksi terkait dengan kasus pembunuhan ini," ujarnya.

Kesepuluh saksi yang diperiksa yakni, pihak eksternal dan pihak internal.

BACA JUGA : Polres Bungo Datangkan Tim Forensik, Hasilnya Ada 8 Tusukan di Tubuh Intan Sari

Namun, dari hasil pemeriksaan tersebut, polisi belum menemukan titik terang, mengarah kepada siapa pelaku dari pembunuhan tersebut.

"Dari kesepuluh saksi yang kami mintai keterangan, sampai saat ini belum ada mengarah kepada siapa pelaku," kata Kapolres Bungo AKBP Guntur, saat dikonfirmasi Jambi independent, Selasa 22 Februari 2022.

AKBP Guntur Saputro menerangkan, pihaknya melakukan otopsi untuk mencari bukti-bukti dan penyebab kematian korban, serta menentukan identitas korban. Karena jasad korban sudah sulit untuk dikenali. (Mai/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: