Pejabat Kota Jambi Duluan Divaksin Booster

 Pejabat Kota Jambi Duluan Divaksin Booster

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi – Dalam Pejabat di lingkungan Pemkot Jambi, baik ASN maupun non ASN akan diberikan vaksin booster, atau vaksin ketiga. Ini menyusul instruksi Wali Kota Jambi, Syarif Fasha.

Kata dia, booster ini akan diberikan lantaran mengingat, vaksin moderna yang diterima Dinkes Kota Jambi, dalam waktu dekat akan kedaluwarsa. “Ada yang akan habis pertengahan Januari ini. Saya instruksikan Dinkes, apabila yang tersisa ini bisa digunakan, maka gunakan untuk booster ASN dan non ASN,” sebut Fasha.

Sementara itu, Kadinkes Kota Jambi, Ida Yuliati mengatakan, memang saat ini ada sekitar 2.000-an dosis vaksin yang akan masuk masa expired. Ditanya apakah vaksin yang tersisa itu bisa digunakan ke ASN, dirinya menjawab bisa.

“Dari pada kedaluwarsa, maka perintah pak wali diberikan ke ASN. Nanti akan kita hitung lagi jumlah vaksinnya. Kalau lebih, akan diberikan ke pejabat lainnya,” terangnya.
Nantinya, sejumlah kepala OPD, pejabat eselon III, lurah, camat dan ketua RT akan menerima vaksin booster ini. (zen/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: