Ahyar Kolaborasikan Pemain Senior Junior, Hadapi Laga Gubernur Cup 2022

Ahyar Kolaborasikan Pemain Senior Junior, Hadapi Laga Gubernur Cup 2022

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KUALATUNGKAL, JAMBI – Pelatih tim sepakbola Tanjab Barat, Ahyar, kini tengah menempa bibit terbaik pemain sepak bola Tanjab Barat. Dia optimis anak asuhnya dapat memberikan hasil yang maksimal dalam laga perdana nanti meskipun diakuinya lawan yang dihadapi digrup B cukup berat.

Menurut dia, kini seluruh pemain sudah hampir memiliki fisik yang cukup bagus. Tinggal menunggu eksekusi dilapangan dilaga awal nanti. Para pemain yang diturunkan ini masih terdiri dari pemain senior dan junior.

"Seluruh pemain ini kolaborasi dari pemain senior dan junior. Nantinya, pemain pemain tersebut akan terus melakukan laga uji coba melawan tim lokal,” katanya.

Tim sepak bola Tanjungjabung Barat, siap mengikuti kompetisi Gubernur Cup Provinsi Jambi tahun 2022 yang akan di laksanakan di Kota Jambi. Hal itu diungkapkan Ketua PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) Tanjab Barat, Hendry Fonda.

"Kita Tanjab barat sudah siap mengikuti piala gubernur cup provinsi Jambi tahun 2022, mulai dari seleksi hingga terkumpul pemain pemain terbaik yang akan berlaga nanti," ungkapnya.

Setidaknya, 20 pemain terbaik yang tersebar di 13 kecamatan telah melalui uji seleksi dan nantinya, pemusatan latihan akan dilakukan di Stadion Bhakti Karya atau Persitaj, Tanjab Barat.

"Kita masuk digrup B yang dikenal grup neraka banyak pemain pemain handal, tapi kita optimis target kita menang disetiap pertandingan hingga ke final. Dan pemain juga sudah mengikuti uji coba, meski musuh tim lokal jelang kompetisi Gubernur Cup nanti," tegasnya.

Untuk diketahui, tim Tanjab Barat tergabung dalam grup B bersama Kabupaten Batanghari, Kabupaten Sarolangun dan Kota Jambi yang bakal berlaga pada Sabtu (8/1) mendatang. (rul/ira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: