Kau yang Bunuh Kawan Aku?!

Kau yang Bunuh Kawan Aku?!

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Dua pemuda berinisial RU (20) dan KE (20, warga kawasan Pemancar, Kecamatan Telanaipura, terpaksa mengalami luka serius di beberapa anggota tubuhnya. Minggu (15/8) pukul 03.00 dini hari kemarin, keduanya diserang Orang Tak diKEnal (OTK),

Informasi yang didapat Jambi Independent, keduanya mengalami luka di kepala dan kaki. Luka ini didapat berawal saat keduanya sedang berada di salah satu kos di sekitar Lapangan Futsal Karya, Kecamatan Telanaipura.

Tanpa diduga, datang dua pemuda tak dikenal. Satu di antarnaya menggunakan jaket hodie warna hitam dan satu lainnya bewarna kuning, serta memakai topi dan masker.

Kedua pemuda ini masuk dan menemui RU dan KE, dan langsung menuduh mereka telah membunuh teman pemuda tak dikenal ini.

"Jadi pelaku langsung masuk ke kamar bang, dia langsung nanya, kau yang bunuh kawan aku kan?, Langsung dia tebas kepala teman saya itu bang pakai parang panjang," ujar KE, saat ditemui di rumahnya, Minggu (15/8) siang.

Setelah menebas korban RU, pelaku langsung membacok KE dengan tiga kali tebasan. Namun satu tebasan berhasil dihindari, sementara dua tebasan lainnya mendarat di bagian lengan kiri dan lutut sebelah kanan KE.

"Kalau di bagian lengan kiri luka sedikit bang, tapi yang parah lutut sebelah kanan ini. Dapat 10 jahitan di bagian luar, dan 5 jahitan di bagian dalam. Kalau teman saya itu dapat 5 jahitan di bagian kepala, kondisi dia sudah pulang ke rumah," jelas KE.

Ditambahkannya, diketahui pelaku berjumlah tiga orang dan mengendarai motor matic. Walaupun KE dan RU tidak mengenali pelaku, namun teman-teman mereka korban yang lain ada yang mengetahui identitas pelaku.

"Tadi sudah kami jelaskan ke Polisi bang. Teman-teman saya yang lain di kos itu ada yang tahu dengan pelaku, semoga pelaku dapat segera ditangkap," harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika mengatakan bahwa, saat ini pihaknya tengah memburu para pelaku.

"Kami sudah melakukan olah TKP, dan memeriksa kamera pengawas CCTV di tempat kejadian. Identitas pelaku sudah kami kantongi dan saat ini tengah diburu oleh Tim Opsnal, itu dulu yang bisa saya sampaikan, " singkatnya.

Saat ini RU dan KE telah mendapat perawatan intensif dari Rumah Sakit Kambang, dan rencananya akan segera dilakukan operasi karena luka pada lutut korban cukup serius. (dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: