Lurah Lebak Bandung Diangkat COO Klub Jambi United, Siap Kibarkan Nama Jambi di Sepak Bola Nasional

Jumat 07-01-2022,11:57 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Lurah Lebak Bandung, Ahmad Fikri Aiman menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Klub Jambi United, belum lama ini.

Amanah baru ini, diharapkan Fikri dapat membawa nama Jambi berkibar di kancah nasional, khususnya pada bidang sepakbola.

Terlebih, saat ini klub yang dipimpin oleh Aras Islami selaku Presiden Klub Jambi United ini akan berlaga ke tingkat nasional. "Ini sejarah, kali pertama Jambi ke laga nasional pada Liga 3," ujar lurah berprestasi ini.

Fikri juga mengatakan, saat ini ada 23 pemain dan 10 official. Usai menjadi juara pertama melawan Klub Muarojambi pada November lalu, Fikri menyebut timnya sudah berlatih dalam rangka persiapan laga nasional yang digelar 29 Januari mendatang di Stadion Pakan Sari, Bogor.

"Sejak November sampai dengan sekarang intens latihan, baik secara fisik maupun teknik," ujar COO Klub Jambi United ini.

Dirinya pun berharap, Klub Jambi United dapat lolos hingga Liga 2 nantinya. "Insya Allah targer ke depan, lolos Liga 2," ujar Fikri yang juga menjabat sebagai Wakil 1 Sekretaris Umum PSSI Kota Jambi.

Diketahui, saat ini ada 64 tim se-Indonesia yang akan mengikuti Liga 3. Selanjutnya, tim yang masuk 8 besar dapat berlaga di Liga 2.

Sementara itu, Presiden Klub JU Aras Islami, SE, MM mengatakan saat ini sudah saatnya masyarakat Jambi bersatu untuk berjuang dan mendukung Jambi United di Liga 3 nasional.

"Dari Ujung Jabung sampai Kerinci, sudah saatnya Jambi bersatu. Berjuang bersama mendukung Jambi United di Liga 3 nasional," katanya.(tav)

Tags :
Kategori :

Terkait