Makan Malam "Chinese New Year" Sepuasnya di Yello Hotel Jambi

Senin 17-01-2022,16:50 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi- Bulan Januari terasa begitu istimewa dengan banyaknya promo yang di tawarkan oleh Yello Hotel Jambi. Menjelang akhir bulan Januari, Yello Hotel Jambi kembali memanjakan tamunya dengan menghadirkan promo khusus yang sangat menarik dalam rangka menyemarakkan perayaan Imlek.

Bertempat di Wok n Tok, Yello Hotel Jambi tawarkan paket dinner special Imlek yang akan digelar pada hari Senin tanggal 31 Januari 2022 dimulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Beragam sajian menu special diantaranya Cantonese beef salad, Chicken Kungpao, Beef blackpepper, Steamed fish with rausi, String bean with XO Sauce, Braised broccoli with crab meat sauce, Oriental fried rice, Seafood fried noodles, Chicken corn soup dan ditutup dengan dessert Banana Caramelized served with ice cream, Ice longan Tofu, Assorted sliced fruit, Assorted sliced cake.

Hanya dengan harga Rp. 125.000 nett per pax, para tamu sudah bisa menikmati beragam sajian menu special Imlek sepuasnya dan sudah termasuk berbagai pilihan minuman seperti Orange Juice, Guava Juice, Ice Tea, kopi & teh.

Sembari menyantap menu spesial, tamu juga akan dihibur dengan live music akustik dan suasana Chinese New Year akan semakin terasa di Yello Hotel Jambi dengan pohon angpao dan pernak-pernik yang bernuansa oriental berwarna merah semakin menambah meriahnya suasana menyambut tahun baru “Year of The Tiger”.

Nia Oktafitri, Sales Leader Yello Hotel Jambi mengatakan bahwa promo ini sangat sayang sekali untuk dilewatkan, pilihan yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu libur Imlek bersama keluarga ataupun teman dengan mendapatkan lebih banyak keuntungan. "Ditambah dengan buffet dinner Chinese New Year dengan sajian menu istimewa yang lengkap dan bisa makan sepuasnya," ujarnya.

Buat kamu yang berminat, silakan booking tempat dari sekarang atau bisa menghubungi kami di nomor telepon 0741-3618888 (Telepon & WhatsApp). (*)

Tags :
Kategori :

Terkait