Diserbu, Minyak Goreng Rp14 Ribu di Toko Ritel Jambi Ludesss

Kamis 20-01-2022,11:07 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Minyak goreng seharga Rp 14 ribu per liter mulai diberlakukan di toko ritel modern di Kota Jambi. Ini setelah adanya kebijakan resmi Pemerintah menetapkan harga minyak goreng Rp 14 ribu per liter yang diberlakukan per Rabu (19/1) kemarin.

Rupanya, warga yang mengetahui informasi itu langsung memborong minyak goreng tersebut.

Pantauan di lapangan pada Kamis (20/1) sekira pukul 10.20, dari 5 toko ritel modern, Indomaret dan Alfamart yang didatangi jambi-independent.co.id, stok minyak goreng kosong.

Salah satu karyawan Indomaret di kawasan Jelutung, mengatakan bahwa banyak warga yang datang membeli minyak goreng sejak Rabu (19/1) kemarin.

"Dari kemarin sudah banyak yang beli, diserbu," katanya.

Dirinya mengatakan, sejak pukul 07.00 tadi, sudah banyak warga yang berdatangan. Sehingga stok minyak goreng yang baru Rabu (19/1) malam ludes.

Saat ini, menurutnya minyak goreng masih dalam perjalanan. Kemungkinan sampai di Jambi pada sore, atau malam hari. "Kalau mau datang enaknyo pagi kak, jam 07.00 orang sudah banyak ngantre," ujarnya.

Begitu pula di ritel Alfamart dan Indomaret lainnya, stok minyak goreng Rp14 ribu kosong. Yang tersisa hanya minyak goreng kelapa yang dibanderol Rp35 ribu. (tav)

Tags :
Kategori :

Terkait