Toko Curga Dengan Harga Serba 35 Ribu Resmi Dibuka

Sabtu 22-01-2022,15:52 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  Muarabungo, Jambi - Toko Curga Cabang Bungo yang menjual semua jenis barang serba Rp35 ribu mulai beroperasi, Sabtu (22/1). Toko ini beralamat di Jalan Lebai Hasan Kelurahan Sungai Pinang, Samping Kingmart, Kabupaten Bungo.

Toko Curga serba Rp35 ribu ini dilengkapi fasilitas yang sangat lengkap. Mulai fasilitas lahan parkir yang cukup luas, serta menyediakan beberapa pakaian anak, pakaian olahraga, pakaian wanita dan pakaian pria. Peralatan memasak, mainan anak-anak, sendal anak dan dewasa. Barang dikirim langsung dari Jakarta.

“Banyak varian produk yang terjual toko Curga dengan harga serba 35 ribu di tiap pakaian, mulai dengan dengan pakaian anak- anak hingga orang dewasa dengan dibuka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam," ujar Hendr, owner Toko Curga saat diwawancarai Jambi Independent.

Kata dia, grand opening kali ini digelar sederhana lantaran masih pandemi. Namun, tak menyurutkan semangat dan antusias masyarakat untuk berbelanja. "Masyarakat bisa berbelanja di sini, di luas bangunan yang terdiri dari 4 ruko, dengan beraneka jenis produk tersedia disediakan," sebutnya.

Salah satu pembeli, Asma warga Sungai Pinang mengatakan sangat senang dengan adanya toko Curga serba Rp35 ribu ini. Sebab, selain murah juga berkwalitas.

"Harganya terjangkau, beraneka macam produk, sehingga pengen belanja banyak, terutama barang barang seperti baju anak dan gelas," katanya.(mai)

Tags :
Kategori :

Terkait