WSB Provinsi Jambi Latihan Menembak Bersama Pengurus Perbakin Provinsi Jambi

Senin 01-11-2021,22:15 WIB

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID. Kota Jambi, Jambi - Untuk memperkuat tali silaturahmi, Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (WSB) Provinsi Jambi gelar latihan menembak bersama Pengprov Perbakin Provinsi Jambi di lapangan tembak Perbakin Jambi, Senin (1/11) pukul 16.00.
 
Ketua WSB Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengatakan, dari kegiatan ini hanya untuk bersilaturahmi dan memperkuat persaudaraan bersama Pengprov Perbakin Jambi. Tujuannya untuk mengajak anak muda berprestasi dan gemar untuk berolahraga khsusunya.
 
“Saya mengajak bapak-bapak ini latihan menembah, supaya mereka juga bisa mengajak anak-anak mereka menembak juga,” kata Budi.
 
Sehingga dengan ini bisa membentuk para atlet sehingga mendukung kemajuan olahraga di Provinsi Jambi. “Jadi kita mengajak dari orangtuanya dulu, baru ke anaknya,” sebutnya.
 
Wakil Ketua Umum I Pengprov Perbakin Jambi, Zuwanda dan anggota Pengprov Perbakin Jambi lainnya menyambut silaturahmi dengan baik WSB Provinsi Jambi. Pada intinya, kata dia tetap memperkuat dan menjalin silaturahmi dengan baik.
 
“Tapi kami juga mengenalkan tembak dan menggunakan senjata api dengan baik juga, sambil latihan juga,” kata dia. (slt)
Tags :
Kategori :

Terkait