PLN ULP Seberang Kota Jambi Seluruh Pegawainya Perempuan

Minggu 24-04-2022,19:52 WIB

JAMBI-Bertepatan dengan peringatan hari Kartini tanggal 21 April 2022 PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB) mendeklarasikan salah satu unit layanannya yaitu PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Seberang Kota di Jambi sebagai ULP Srikandi. 

Dikatakan Manager PLN UP3 Jambi, Hanfi, di unit ini seluruh pegawainya yang berjumlah tujuh orang adalah perempuan. Mulai dari Manajer ULP Seberang Kota Rahmi Hadia Putri beserta seluruh Supervisor, pejabat K3 dan staf adalah pegawai perempuan yang kompeten di bidangnya masing-masing.

Deklarasi ULP Srikandi dimaksudkan untuk memberikan kesempatan yang lebih luas bagi para pegawai PLN perempuan dalam berkiprah di bidang pelayanan. Hal ini sejalan dengan kebijakan korporat PLN, dimana PLN mendorong peran perempuan untuk menjadi pemimpin dan mengoptimalkan kemampuannya. Perusahaan terus membuka kesempatan bagi perempuan di PLN mengembangkan potensi dan karirnya, ungkapnya.

Untuk mendorong keterlibatan perempuan, PLN mendukung penuh pengurusutamaan gender di perusahaan dan mendorong adanya kebijakan yang membuat iklim kerja yang kondusif dan mendukung perempuan makin berdaya, paparnya.

PLN ULP Seberang Kota dengan wilayah kerja berada di Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi saat ini melayani 31.913 pelanggan. Untuk mendukung pelayanan ULP Seberang Kota mengelola 395,21 kilo meter sirkit (kms) jaringan tegangan menengah, 369,22 kms jaringan tegangan rendah dan 374 gardu distribusi. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait