Layanan “Kirim Barang” PosAja! Hadir di MyTelkomsel Super, App, Kolaborasi Telkomsel dan Pos Indonesia

Selasa 17-12-2024,13:54 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

Untuk layanan Kirim Barang PosAja! melalui MyTelkomsel, pelanggan dapat mengakses dengan cara yang mudah, yakni:

• Buka aplikasi MyTelkomsel.

• Pada menu utama, pilih fitur “Kirim Barang”.

• Pilih “Jenis Kiriman”, kemudian masukkan detail pengiriman.

• Pilih “Layanan Pengiriman”  dan tentukan layanan pos yang digunakan untuk pengiriman.

• Pastikan alamat, ongkos kirim, dan metode pembayaran sudah sesuai.

• Klik “Order” dan tunggu notifikasi bahwa order Kirim Barang telah berhasil.

• Tim PosAja! akan datang ke alamat pelanggan untuk mengambil paket sesuai jadwal yang ditentukan.

• Gunakan fitur “Pelacakan Pengiriman” di aplikasi MyTelkomsel untuk memantau status paket.

Melalui layanan Kirim Barang PosAja! di aplikasi MyTelkomsel, Telkomsel dan Pos Indonesia berharap untuk dapat terus berinovasi dan memperluas jangkauan layanan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, dengan cara membuka berbagai peluang untuk pengembangan program bernilai tambah bagi pelanggan. Diantaranya mencakup bundling paket data dan pengiriman, layanan khusus UMKM, hingga penggabungan program loyalty antara MyTelkomsel dan PosAja!. Untuk akses selengkapnya ke MyTelkomsel Super App, pelanggan dapat mengunduhnya di App Store atau Play Store. (*)

Kategori :