Mbappe dan Vinicius Raih Kemenangan Real Madrid 2 - 1 Melawan Celta Vigo, Modric Jadi Assist Gol Terakhir

Minggu 20-10-2024,16:43 WIB
Reporter : Puji
Editor : Puji

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada pekan ke-10 La Liga, Real Madrid bertemu dengan Celta Vigo di Abanca Balaidos dengan meraih skor 2-1. Dari kemenangan madrid membuat Ancelotti memuji permainan pemain seperti kylian mbbape, Vinicius junior, dan Luca Modric.

Luca Modric ditaruh di bangku cadangan saat laga dimulai. Dari babak pertama gol pertama tercipta oleh kylian mbbape dari operan Eduardo Camavinga saat menit 20, tidak lama menit ke 51 langsung dibalas gol oleh celta vigo yaitu Williot Swedberg dan babak pertama berakhir dengan skor imbang satu sama.

Setelah babak pertama berakhir luka modric dimasukan dibabak kedua, dan gol terakhir madrid berhasil dicetak oleh Vinicius Junior dari operan Luka Modric di menit 66. Real madrid masuk kedalam posisi ke 2 di klasemen la liga Spanyol 2024/2025. 

Ancelotti memberikan strategi pada peran luka modric saat dimainkan di babak kedua melawan celta vigo, permainan luka modric sangat baik dan di puji oleh Ancelotti karena memberikan operan asist, Vinicius junior mencetak gol penutup laga.

Dari kemenangan madrid atas celta vigo memberikan skor madrid menyamai perolehan poin barcelona di urutan teratas klasemen laLiga, dari kemenangan ini madrid juga membuat rekor tak terkalahkan mereka di laLiga yaitu 42 pertandingan laga, hanya dari satu laga dari rekor barcelona, yang akan di hadapi dalam laga el clasico di akhir pekan depan..

Kategori :