Blusukan di Pulau Tengah Warga Sebut Paslon Deri-Aswanto Orang Tepat Pimpin Kerinci

Senin 14-10-2024,16:50 WIB
Reporter : Safrial
Editor : Edo Adri

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Deri Mulyadi-Aswanto melanjutkan safari politiknya dalam rangka Pilkada tahun 2024, kali Ini Deri -Aswanto (Deras ) di tengah masyarakat Pulau Tengah, kedatangannya pun disambut dengan sukacita oleh warga Pulau Tengah, bahkan warga menilai pasangan Deri-Aswanto merupakan orang yang tepat untuk memimpin Kerinci tahun 2024-2029.  

Kehadiran Paslon nomor urut empat di Masyarakat Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci, terlihat antusias mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor 4 Deri-Aswanto di pilkada Kerinci. 

Sikap itu dinyatakan dalam pertemuan di posko pemenangan Deras di Pasar Pulau Tengah, sehabis Deri Mulyadi dan Aswanto melakukan blusukan pasar Pulau Tengah, Jumat pagi, 11 Oktober 2024. 

Buya Drs Bustami Muktar tokoh masyarakat Pulau Tengah mengatakan figur Deri-Aswanto merupakan dua pemimpin ideal yang layak untuk dipilih. Terutama kondisi Kerinci saat ini yang terjadi kesenjangan pembangunan, termasuk masih rendahnya pelayanan kesehatan.

BACA JUGA:Solusi Pemanfaatan Secara Optimal Limbah Nenas dan Sabut Pinang

BACA JUGA:Melaju Kencang, Pebalap Astra Honda Cetak Poin di JuniorGP Aragon 2024

"Jadi kami menilai Dokter Deri dan Aswanto lah yang tepat untuk memimpin Kerinci. Mari kita pilih nomor 4 Deri-Aswanto," katanya 

Ditambahkan lagi pernyataan dari Koordinator pemerintahan Deras Setinjau Laut bahwa komitmen warga Pulau Tengah untuk memenangkan Deras.

"Kami dari masyarakat Pulau Tengah, Keliling Danau, menyatakan dengan sepenuh hati mendukung pasangan Deras," kata Koordinator Pemenangan Deras Kecamatan Sitinjau Laut. 

Pernyataan sikap itu disampaikan setelah acara kenduri di posko pemenangan Deras, setelah sebelumnya dilakukan blusukan di pasar Pulau Tengah. 

BACA JUGA:Menggapai Manfaat dari NIB

BACA JUGA:Tidak Memasang Profil WA Menjadi Tanda Depresi! Ini Tinjauan Psikologis

"Saya merasa terharu melihat semangat kayo-kayo yang telah berkomitmen mendukung pasangan Deras. Ini bukan akhir pertemuan. Ini merupakan awal yang baik untuk kita merebut kemenangan," kata Deri Mulyadi.

Pulau Tengah merupakan salah satu daerah di bagian Kerinci hilir yang memiliki basis massa yang cukup besar. Secara dukungan, mereka terlihat lebih cenderung ke nomor 4 (Deras) karena faktor Aswanto, tokoh masyarakat Kerinci hilir yang punya ikatan historis dan emosional dengan mereka.

Kategori :