Sipnosis film Hellboy: The Crooked Man (2024), Yuk Simak di Sini

Senin 14-10-2024,12:06 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Hellboy: The Crooked Man adalah film terbaru kategori horor pahlawan super di tahun 2024, dari karakter Dark Horse Comics Hellboy yang diciptakan oleh Mike Mignola.

Diproduksi oleh Millennium Media, Dark Horse Entertainment, Nu Boyana Film Studios, dan Campbell Grobman Films, ini adalah rebot kedua dari seri film Hellboy. 

Film Hellboy ini disutradarai oleh Brian Taylor dari naskah yang dibuatnya bersama Mignola dan Christopher Golden, diadaptasi dari seri terbatas The Crooked Man yang ditulis oleh Mignola.

Film ini diperankan oleh Jack Kesy sebagai Hellboy, bersama Jefferson White dan Adeline Rudolph. Film ini menceritakan tentang bagaimana Hellboy yang ialah makhluk setengah iblis yang mempunyai kekuatan fisik luar biasa dan bekerja untuk Biro Riset dan Pertahanan Paranormal (B.P.R.D.). 

BACA JUGA:Inilah Tanda Jika Seseorang adalah Jodohmu

BACA JUGA:Tidak Memasang Profil WA Menjadi Tanda Depresi! Ini Tinjauan Psikologis

Dan ia diceritakan bertemu dengan seorang agen wanita di sebuah tempat desa yang diberi nama Appalachian.

Tempat tersebut ternyata sudah dikuasai oleh para penjahat yang sudah memiliki ikatan dengan iblis yang disebut  Crooked Man, dimana iblis ini mempunyai kaitan dengan masa lalu yang sangat kompleks.

Bagaimana kelanjutan ceritanya dan akankah hellboy dapat mengatasi iblis yang ada di desa Appalachan?

Kategori :