Ojek Online di Kota Jambi Sepakat Dukung H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur

Kamis 10-10-2024,11:09 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

“Jumlah kami banyak ada sekitar lima ribuan, semua mendukung penuh Pak Rahman-Guntur di Pilwako Jambi," katanya.

BACA JUGA:Cabup Jumiwan Aguza Kenang Masa Kecil Bermain di Danau Buluh, Ratusan Warga Langsung Teriak JADI

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tewas di Tempat! Kecelakaan Motor di Talang Duku Muaro Jambi

"Pak Rahman-Guntur adalah pemimpin yang kami yakini bisa memperjuangkan nasib kami. Banyak dari kami yang berjuang keras untuk menghidupi keluarga, dan kami butuh pemimpin yang peduli dengan kondisi kami," kata perwakilan ojek online lainnya.

Sementara itu, H Abdul Rahman mengapresiasi deklarasi dukungan yang dilakukan driver ojek onlina yang ada di Kota Jambi. 

Rahman-Guntur akan memperjuangkan hak driver ojek online jika dipercaya memimpin Kota Jambi. Seperti , membebaskan iuran BPJS yang selama ini dirasakan memberatkan para driver ojol.

"Kami mengapresiasi dukungan dari kawan kawan ojol. Ini merupakan energi tambahan untuk kita berjuang dan menang di Pilwako Jambi. Terkait apa yang kawan kawan sampaikan, seperti BPJS, Insya Allah Kita perjuangkan," kata Rahman. 

BACA JUGA:Karo Ops Polda Jambi Hadiri Doa dan Salawat Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024

BACA JUGA:Polisi Gerebek Gudang Minyak Ilegal Kosong di Muaro Jambi, Hasilnya Dapat Tedmon dan Drum Tak Berisi

"Saya akan berupaya agar kesejahteraan para pengemudi ojol menjadi perhatian pemerintah. Kalian adalah pahlawan jalanan yang berperan besar dalam mobilitas masyarakat. Insya Allah, jika terpilih, saya akan memastikan hak-hak kalian diperhatikan," pungkas H Abdul Rahman.

Kategori :