DPC PDIP Rapatkan Barisan untuk Menangkan H Abdul Rahman - H Andi Muhammad Guntur Muchtar

Senin 07-10-2024,11:23 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - DPC PDI Perjuangan Kota Jambi menggelar rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) di kantor DPD PDIP Jambi yang terletak di bilangan Haji Kamil, Talang Banjar, Minggu 6 Oktober 2024.

Rakercabsus tersebut berlangsung semarak saat kedatangan calon Wali Kota Jambi nomor urut 2 H Abdul Rahman. 

Acara dihadiri Ketua DPD PDI-P Provinsi Jambi Dr Edi Purwanto, calon Wakil Wali Kota Jambi H Andi Muhammad Guntur, Ketua DPD PDI-P Kota Jambi M A Fauzi, para pengurus, ketua Ranting, anak rating dan  kader yang hadir.

Ketua Panitia Rakercabsus Sutiono mengatakan tema tapat kerja cabang khusus ini adalah satu Rampak Barisan memenangkan Pilkada Serentak 2024.

BACA JUGA:Cara Efektif Mengatasi Hipotermia: Panduan Penting untuk Keselamatan

BACA JUGA:PLN Electric Run 2024 Banyak Diapresiasi, Begini Kata Para Juara

"Satukan tekad menangkan Pilkada di Kota Jambi, kita harus menang di Kota Jambi, kita bangkit bergerak dan menang," kata mantan anggota DPRD Kota Jambi tiga periode tersebut.

Sementara itu, M A Fauzi berharap PDI-P bisa memenangkan kontestasi pemilihan Wali Kota Jambi.

"Kehadiran rakecabsus di sini rencana kita akan mengadakan konsolidasi ke ranting-ranting tingkat kecamatan PDIP di Kota Jambi," kata mantan Wakil Ketua DPRD Kota Jambi itu.

"Harapan kita untuk memenangkan calon wali kota kita. Kita doakan calon kita tetap sehat dan memenangkan Pilkada ini. Kita yakin bisa memenangkan Pilkada ini, kita bersatu padu tegak lurus dan tidak ada yang menyimpang, bergerak ke bawah untuk memenangkan pasangan Rahman-Guntur," sambungnya.

BACA JUGA:Bersama PetroChina, Pegiat Literasi Kembali Gelar Kelas Diskusi, Tentang Merencanakan Bisnis/Usaha Agar Eksis

BACA JUGA:Bersama PetroChina, Pegiat Literasi Kembali Gelar Kelas Diskusi, Tentang Merencanakan Bisnis/Usaha Agar Eksis

Menurutnya, PDI-P dikenal kuat dengan kadernya yang militan. 

"Kader PDI se-Kota Jambi bakal benar bergerak ke bawah untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur," ujarnya.

Sementara itu, H Abdul Rahman menyambut baik digelarnya rakercabsus sebagai bagian konsolidasi untuk Pilkada Kota Jambi.

Kategori :