Anggota DPRD Jambi Ivan Wirata Hadiri Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Kota Jambi

Jumat 04-10-2024,15:03 WIB
Reporter : Edo Adri
Editor : Edo Adri

Kota Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Golkar Ivan Wirata Menghadiri Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Kota Jambi periode 2024-2029 pada Kamis, 03 Oktober 2024.

Ivan Wirata Mengatakan DPRD Provinsi Jambi terus mendukung Penuh Kerja sama dan Kolaborasi antara DPRD Provinsi Jambi dengan DPRD Kota Jambi.Apalagi melalui Sinergi ini permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Jambi dapat diatasi dan di bawah ke ranah yang lebih tinggi yakni Pemprov Jambi dan DPRD Provinsi Jambi. 

"Kami Selaku DPRD Provinsi Jambi Mendukung Sinergitas antara DPRD Provinsi Jambi dengan DPRD Kota Jambi selalu Terjalin" Ungkap Ivan Kamis 03 Oktober 2024.

Ivan Menambahkan dengan terpilihnya dan dilantiknya Pimpinan DPRD Kota Jambi ini diharapkan sinergi dalam pembangunan dan visi-misi pemkot Jambi dapat Terwujud.Serta Singkronisasi antara DPRD Kota Jambi dan DPRD Provinsi terus terjalin. 

BACA JUGA:Ini Identitas 3 Karyawan PT KTN yang Gelapkan Gulungan Tembaga, dan 1 Penada yang Ditangkap Polsek Jambi Timur

BACA JUGA:Penyebab Komunikasi yang Buruk: Kenali dan Atasi Hambatannya

Empat Pimpinan yang dilantik yakni Kemas Faried Al Farelly dari Partai Golkar Sebagai Ketua DPRD Kota Jambi dan tiga Wakil Ketua DPRD Kota Jambi lainnya, yakni Muhammad Yasir dari Partai Gerindra, Jefrizen dari Partai Nasdem, dan Naim dari Partai Amanat Nasional. 

Selain Ivan Wirata Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Kota Jambi juga di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jambi Lainnya dari Dapil Kota Jambi Seperti Heru Kustanto dari PKS, Putra Absor Hasibuan dari Gerindra,Yuli Yuliarti dari Demokrat, Muhammad Nasir dari PKB dan maya fitriah siregar nasdem. *

Kategori :